Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wenger Ungkap Alasan Tak Mainkan Oezil

Kompas.com - 29/12/2013, 23:05 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber BBC
LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan, Mesut Oezil harus absen dalam laga melawan Newcastle United karena mendekap cedera bahu. Namun, pelatih asal Perancis itu mengaku belum dapat memastikan berapa lama Oezil bakal menepi.

"Mesut Oezil mendapat masalah pada bahunya. Saya pikir dia masih absen untuk pertandingan melawan Cardiff pada Rabu (1/1/2014), mungkin setelah itu, kami akan melihat lagi kondisinya," ungkap Wenger seperti dilansir BBC.

Melawan Newcastle, Arsenal menang 1-0 berkat gol tunggal Olivier Giroud. Hasil itu membuat The Gunners kembali memuncaki klasemen sementara Premier League dengan poin 42, unggul satu angka dari Manchester City di posisi kedua.

Menurut catatan Soccernet, sepanjang pertandingan, Arsenal menguasai bola sebanyak 53 persen dan menciptakan lima peluang emas dari 11 usaha. Adapun tim tuan rumah melepaskan lima tembakan akurat dari 11 percobaan.

"Ada kepuasan besar karena kami mengejutkan banyak orang. Kami bermain di sana lalu bisa mendapatkan enam poin melawan West Ham serta Newcastle. Anda melihat tim ini siap untuk bertempur. jadi, mari terus berjuang dan mencoba mengembangkan skuad ini," kata Wenger.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BBC
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com