Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Conte Bidik "Treble Winners" Bersama Juve

Kompas.com - 29/12/2013, 21:09 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

Sumber GOAL
DUBAI, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Antonio Conte, mengaku optimistis bisa meraih treble winners musim ini. Jika mampu, maka Conte akan menjadi pelatih pertama dalam sejarah Juventus yang bisa meraih tiga gelar dalam semusim.

Adapun tiga gelar yang diincar Conte adalah trofi Serie-A, Coppa italia, dan Liga Europa. Khusus untuk Liga Europa, Juve harus mengikuti ajang "kelas dua" tersebut setelah tersingkir dari ajang Liga Champions.

"Kami ingin menyingsingkan lengan baju kami pada 2014. Kami ingin meraih juara Liga Europa, karena final akan dimainkan di Stadion Juventus," kata Conte dalam acara penganugerahan Dubai Globe Soccer Awards title for Coach of the Year.

"Musim ini kami masih ingin memenangi semuanya. Ada kesempatan untuk memenangi Scudetto untuk ketiga kalinya secara beruntun, yang juga akan dibarengi juara Coppa Italia. Jika kami akan memenangi Coppa Italia, maka itu akan menjadi rekor karena untuk pertama kalinya ada klub yang menjuarainya sebanyak 10 kali."

"Tersingkir dari Liga Champions di Istanbul (kalah dari Galatasaray) masih menyisakan kepedihan. Namun kami benar-benar tidak bisa bermain sepak bola saat hari pertandingan melawan Galatasaray itu. Musim depan kami akan melanjutkan kembali perjuangan kami di kompetisi itu," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com