Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ofisial Indonesia XI Bertemu Presiden Barcelona

Kompas.com - 18/12/2013, 06:38 WIB
Ferril Dennys

Penulis


BARCELONA, KOMPAS.com — Ketua Mitra Kukar, Endri Irawan, dan C.O.O Nine Sport, Fareza Tamrella, bertemu dengan Presiden Barcelona, Sandro Rosell, di Camp Nou, Selasa (17/12/2013) malam waktu setempat. Pertemuan yang digelar sebelum pertandingan Copa del Rey antara El Barca melawan Cartagena tersebut merupakan undangan khusus dari Rosell.

Dalam pertemuan tersebut, Rosell berharap Mitra Kukar yang merupakan tim mewakili Indonesia XI bisa menikmati pertandingan melawan Barcelona B, Rabu (18/12/2013).

"Semoga pertandingan berjalan baik dan kalian bisa menikmatinya," jelas Rosell.

Pertandingan kontra Barcelona B sekaligus menutup tur Indonesia XI di Spanyol. Sebelumnya, pasukan Stefan Hansson tersebut melawan tim-tim raksasa Spanyol, di antaranya Atletico Madrid, AEFI, Valencia, Villarreal, dan Espanyol.

Salah satu pemain Indonesia XI, Bima Sakti, mengaku bersyukur bisa mendapatkan kesempatan melawan tim-tim Spanyol.

"Kami memang belum sampai pada teknik seperti tim-tim di Spanyol. Namun, aku dan teman-teman dalam Indonesia XI sangat bersyukur bisa mendapatkan kesempatan ini. Menang atau kalah tidak menjadi masalah yang terpenting adalah pengalaman yang kami dapatkan," beber Bima Sakti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com