Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benitez: Napoli Harus Berkembang

Kompas.com - 09/12/2013, 06:24 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
NAPLES, KOMPAS.com - Pelatih Napoli, Rafael Benitez, menilai I Partenopei perlu meningkat permainannya menyusul hasil imbang 3-3 kontra Udinese pada lanjutan Serie-A di Stadion San Paolo, Sabtu (7/12/2013).

Pada pertandingan tersebut, Napoli sebenarnya mampu unggul 2-0 terlebih dahulu sebelum turun minum berkat sepasang gol Goran Pandev. Namun, di babak kedua, tim tamu bangkit dan mampu memaksa hasil imbang 3-3 bertahan hingga laga usai.

Benitez menilai hasil tersebut memang mengecewakan. Apalagi, penampilan Napoli dalam beberapa pekan terakhir terkesan tidak konsisten setelah pada awal musim Pandev dan kawan-kawan mampu tampil impresif.

"Kami membuat dua kesalahan dari eksekusi bola mati, termasuk gol bunuh diri dan kami pantas (bermain imbang) karena kami membuat kesalahan yang seharusnya tidak kami lakukan," ujar Benitez.

"Hasil ini berarti kami masih harus meningkatkan performa, sama seperti yang sudah saya katakan berkali-kali. Kami bisa mengontrol pertandingan, namun setelah itu kami melakukan kesalahan."

"Tentu kami semua berharap Napoli berada di level yang sama ketika di awal musim. Kami tidak bisa puas dengan ini dan saya adalah orang pertama yang tidak senang," tambah mantan pelatih Liverpool tersebut.

Napoli sementara berada di peringkat ketiga klasemen Serie-A dengan perolehan poin 32, tertinggal delapan angka dari Juventus di puncak. Di pertandingan selanjutnya, Napoli akan menjamu Inter Milan pada Minggu (15/12/2013).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com