Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Allegri Terima Kabar Bahagia Jelang Lawan Livorno

Kompas.com - 06/12/2013, 21:10 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menerima kabar bahagia jelang melawan tuan rumah Livorno dalam lanjutan Serie-A, Sabtu (7/12/2013). Beberapa pilar penting seperti Mattia De Sciglio, Philippe Mexes, Cristian Zapata, dan Christian Abbiati dinyatakan pulih dan bisa tampil pada laga nanti. 

Hanya Costant yang dipastikan absen. Dengan demikian, Costant menambah deretan pemain yang cedera karena sebelumnya Milan harus kehilangan Robinho, Ignazio Abate, Marco Amelia, Matias Silvestre, Sulley Muntari, dan Giampaolo Pazzini.

Milan diharapkan bisa membawa pulang kemenangan dari Stadio Armando Picchi demi mendongkrak posisinya di klasemen sementara Serie-A. Saat ini, Milan tercecer ke peringkat kedelapan dengan merangkum 17 poin, atau tertinggal 20 poin dari Juventus di puncak klasemen.

Berikut skuad Milan saat melawan Livorno: Abbiati, Coppola, Gabriel, Bonera, De Sciglio, Mexes, Zaccardo, Zapata, Emanuelson, Birsa, Cristante, De Jong, Kaka, Nocerino, Montolivo, Poli, Saponara, Balotelli, El Shaarawy, Matri, Niang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com