Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Poyet: Chelsea Akan Juarai Premier League

Kompas.com - 05/12/2013, 12:36 WIB
Ary Wibowo

Penulis

SUNDERLAND, KOMPAS.com - Pelatih Sunderland, Gustavo Poyet, menilai Chelsea akan menjuarai Premier League musim ini. Penilaian itu disampaikan Poyet seusai timnya dikalahkan Chelsea 3-4 di Stadium of Light, Rabu (4/12/2013).

Eden Hazard mencetak dua dari total empat gol Chelsea dan sisanya ditorehkan Frank Lampard serta gol bunuh diri Phillip Bardsley. Sedangkan, Sunderland memangkas skor melalui Jozy Altidore, John O'Shea dan Bardsley.

Berkat raihan tiga angka tersebut, membuat Chelsea tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League, terpaut empat angka dari Arsenal di puncak klasemen. Sementara itu, Sunderland masih berada di dasar klasemen dengan poin delapan.

"Saya yakin dan saya dapat mengatakan kepada Anda setelah bermain melawan Chelsea, mereka akan menjadi juara," ujar Poyet.

"Ketika Anda mencetak tiga gol di kandang melawan tim seperti Chelsea maka Anda dapat berharap dari hal tersebut. Saya sedih dan akan pulang dengan sedikit kekecewaan," tambahnya.

Lebih lanjut, Poyet juga memuji penampilan Hazard pada pertandingan tersebut. Menurutnya, gelandang asal Belgia itu tampil luar biasa dan sukses menjadi motor kemenangan skuad asuhan Jose Mourinho itu.

"Dia (Hazard) luar biasa. Sebagai pelatih, saya belum pernah melawan pemain seperti itu," puji Poyet.

"Para pemain yang berada di ruang ganti sekarang telah memberikan segalanya. Tetapi, sayangnya saya tidak mempunyai tim kedua untuk bermain pada Sabtu nanti."

"Kami akan istirahat besok setelah itu bangkit dan mempersiapkan diri untuk mengalahkan Tottenham," tukas Poyet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com