Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terlibat Pengrusakan, Pemain Arsenal Ini Ditangkap Polisi

Kompas.com - 26/11/2013, 17:52 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

BUSHEY, KOMPAS.com - Penyerang Arsenal Nicklas Bendtner dilaporkan ditangkap pihak kepolisian karena diduga telah melakukan aksi pengrusakan di komplek apartemen tempat tinggalnya di Bushey, kota kecil yang terletak tak jauh dari kawasan Metropolitan London, Senin (25/11/2013). Polisi pun langsung memintai keterangannya seputar aksi yang menyebabkan kerusakan pada pintu dan kaca jendela di area pusat kebugaran dan kolam berenang.

Menurut keterangan warga setempat, mereka mendengar suara kaca jendela yang pecah disertai pintu yang ditendang di area tersebut. Rekaman CCTV sekitar pukul 01.00 dini hari juga memperlihatkan kerumunan orang-orang yang keluar kamar untuk melihat kejadian tersebut. Sementara sebuah kamera di ruang resepsionis juga merekam aksi seorang pria yang masuk melalui kaca jendela yang sudah pecah, kemudian berusaha membuka pintu yang terkunci dengan cara ditendang.

"Saya mendengar orang yang merusak pintu. Saat saya meneriakinya, untuk berhenti, ia malah mencaci maki saya," ujar salah seorang warga.

"Saat itu, saya juga mendengar pintu yang ditendang berkali-kali."

Sementara itu, juru bicara kepolisian Hertfordshire membenarkan bahwa mereka sempat mengamankan seorang pemuda berusia sekitar 25 tahun dari Bushey terkait kasus pengrusakan.

"Ia sudah dibebaskan dan tak ada penahanan," ucap polisi tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Bendtner melakukan aksi yang melanggar hukum. Pada Mei 2009, ia didenda 5.000 poundsterling karena mengemudikan kendaraan melewati batas maksimum. Setelah itu, dia mendapat sanksi larangan mengemudi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com