Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pellegrini: Hart Akan Main di Liga Champions

Kompas.com - 25/11/2013, 09:30 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com - Kiper Joe Hart diproyeksikan akan kembali bermain sebagai pemain inti Manchester City pada laga Liga Champions, tengah pekan ini. Hal itu diutarakan Manajer The Citizens, Manuel Pellegrini, seusai klubnya mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 6-0, Minggu (24/11/2013).

"Joe Hart akan bermain pada Rabu (melawan Viktoria Plzen)," ujar Pellegrini seperti dilansir BBC.

City sudah memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions. Saat ini, City berada di posisi kedua Grup D dengan perolehan sembilan poin, atau terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen, Bayern Muenchen.

Hart kehilangan tempat sebagai pemain utama ketika City takluk 1-2 dari Chelsea di Stadion Stamford Bridge, akhir Oktober lalu. Pada laga tersebut, Hart dianggap berbagai kalangan melakukan blunder atas terciptanya gol kemenangan Chelsea yang dicetak Fernando Torres.

Semenjak itu, posisi penjaga gawang City diberikan kepada penjaga gawang Costel Pantilimon. "Hart butuh istirahat," kata Pellegrini, beberapa waktu lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com