Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pellegrini: Hart Masih Butuh Istirahat

Kompas.com - 22/11/2013, 22:43 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengaku bahwa Joe Hart masih merupakan sosok yang penting dan dibutuhkan di klub tersebut. Hanya saja, Hart memang masih membutuhkan banyak istirahat.

"Saya pikir saat ini Joe membutuhkan istirahat. Namun kami masih memiliki kepercayaan yang besar pada Joe dan dia masih sosok pemain yang sangat penting di skuad kami," kata Pellegrini seperti dilansir Sky Sports, Kamis (21/11/2013).

"Sangat penting bagi saya sebagai seorang manajer bahwa saya tidak hanya punya 11 pemain, tetapi punya 22 pemain."

Pellegrini pun mengakui bahwa dia telah mengamati perkembangan anak asuhnya itu setiap pekan. Dia yakin, Hart akan segera menemukan bentuk permainan terbaiknya lagi.

"Saya sangat yakin dia akan mengembalikan penampilannya dari dua tahun terakhir," imbuh manajer asal Cile ini.

Seperti diberitakan, Hart terakhir kali bertanding saat Manchester City melakoni laga menghadapi Chelsea dalam ajang Liga Inggris, Minggu (27/10/2013). Dalam laga itu, City kalah 1-2 dari Chelsea setelah Hart melakukan blunder yang berujung gol kedua Chelsea yang dicetak Fernando Torres pada menit-menit akhir pertandingan. Setelah itu, Hart selalu duduk di bangku cadangan dan tempatnya digantikan Costel Pantilimon.

Hart baru turun bertanding lagi saat Inggris melakoni laga uji coba melawan Jerman di Stadion Wembley, London, Selasa (19/11/2013). Dalam laga tersebut, Inggris kalah 0-1 lewat gol Per Mertesacker.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com