Sabtu, 1 November 2014

Bola / Liga Indonesia

Indra Sjafri Tetap Tunggu 2 Pemain Pelajar Asia

Sabtu, 16 November 2013 | 14:10 WIB
Dok. Liga Indonesia Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri,
JAKARTA, KOMPAS.com — Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengaku masih menunggu Septian David Maulana dan Terens Owang Puhiri untuk bergabung dengan pemusatan latihan tahap pertama yang digelar di Batu, Jawa Timur.

Sejak pemusatan latihan digelar pada 9 November 2013, Septian dan Terens memang belum bergabung dengan Evan Dimas dan kawan-kawan. Kedua pemain tersebut sedang membela Indonesia di Asian School Football U-18 Championship 2013 yang dilaksanakan di Thailand.

"Yang membela tim pelajar masih ditunggu karena mereka membela negara. Ini kan berbeda. Kalau bela klub, pasti mereka saya coret," jelas Indra, Sabtu (16/11/2013).

Dalam kesempatan itu, Indra juga memastikan tidak akan memanggil Gavin Kwan Adsit yang saat ini membela salah satu klub Romania, CFR Cluj.

"Gavin telah mundur dari timnas. Ia mengundurkan diri saat pemusatan latihan dengan menggunakan surat resmi. Alasan pengunduran dirinya karena ingin bermain di Eropa. Orang yang sudah mundur kok dipanggil lagi," tutur Indra.

Selain itu, Indra juga takkan menunggu Mariando dan Sabbeq Fahmi Fahrezy. Kedua pemain tersebut masih dibekap cedera. "Mariando hepatitis B, Sabeq masih berada di atas kursi roda," ujarnya.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Penulis: Ferril Dennys
Editor : Ary Wibowo