Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bendtner Disarankan Hengkang dari Arsenal

Kompas.com - 13/11/2013, 12:36 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

Sumber Daily Mail

KOPENHAGEN, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Demnark, Morten Olsen, menyarankan Nicklas Bendtner untuk meninggalkan klubnya saat ini, Arsenal, pada bursa transfer januari 2014. Jarangnya kesempatan bermain yang diberikan pada Bendtner ditengarai menjadi penyebab Olsen melontarkan hal tersebut.

"Bendtner mencetak dua gol untuk kami saat berhadapan dengan Italia, tapi ada hal yang kurang pada dirinya saat pertandingan dan itu hanya dapat diperbaiki dengan cara seringnya waktu bermain," kata Olsen seperti dilansir Daily Mail, Selasa (12/11/2013).

"Itulah sebabnya kenapa dia harus menemukan sesuatu yang baru saat musim dingin ini. Saya pikir dia akan mempertimbangkannya dan itu hal yang penting. Pesepak bola harus bermain."

"Dia butuh bermain. Dia masih bisa bermain sampai sepuluh tahun lagi, tentu dia harus memanfaatkannya sebaik mungkin," tambahnya.

Musim ini, Bedtner baru dua kali memperkuat Arsenal. Itu pun di ajang Piala Liga Inggris (Capital One Cup) dan langkah The Gunners di ajang tersebut sudah terhenti karena kalah dari Chelsea 0-2 pada 30 Oktober 2013.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, saat ini dikabarkan sedang mengincar penyerang Real madrid, Karim Benzema atau penyerang Manchester City, Edin Dzeko, untuk memperkuat skuad besutannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com