Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaka: Terima Kasih, Milan

Kompas.com - 31/10/2013, 19:58 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

MILAN, KOMPAS.com - Gelandang AC Milan Ricardo Kaka menilai Milan telah memberinya jam terbang yang memungkinkan dirinya kembali masuk timnas Brasil. Ia pun mengaku bertekad membantu Milan, yang saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Serie-A dengan nilai 12 dari sepuluh laga atau kalah 15 poin dari penguasa sementara, AS Roma.

Kaka didatangkan Milan dari Real Madrid pada September 2013. Ia baru bermain empat kali di Serie-A dan mencetak satu gol. Hal itu tak lepas dari cedera yang membuatnya absen sejak 14 September hingga 8 Oktober 2013.

Gol Kaka tercipta pada laga melawan Lazio, di San Siro, 30 Oktober 2013. Namun, Kaka mengaku kecewa karena laga berakhir 1-1.

"Aku kecewa dengan hasil ini. Targetku, golku dapat berbuah tiga poin," ujarnya seperti dilansir Football Italia, Kamis (31/10/2013).

"Penampilanku? Aku masih harus meningkatkan beberapa aspek. Namun aku senang perubahanku dari awal debut saat menghadapi Torino,".

"Aku berterima kasih untuk kesempatan kedua (yang diberikan Milan) untuk membuka jalan tampil di Piala Dunia di Brazil".

Mengenai posisi Milan di klasemen sementara Serie-A, Kaka mengatakan, "Sulit untuk membayangkan Liga Champions tanpa Milan di dalamnya, aku tentu berharap kami lolos. Masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan dan banyak waktu untuk memperbaiki."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com