Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David Beckham dan Putranya Terlibat Tabrakan

Kompas.com - 30/10/2013, 18:37 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

LONDON, KOMPAS.com — David Beckham dan putranya yang berusia 14 tahun, Brooklyn, mengalami kecelakaan setelah mobil yang dikendarainya menabrak mobil lain saat hendak keluar dari rumahnya di Beverly Hills, Los Angeles.

Bintang sepak bola berusia 38 tahun tersebut, yang pada Jumat (25/10/2013) petang mengendarai Range Rover Sport hitamnya, diduga menabrak kendaraan lain berwarna putih saat ia mengemudikan kendaraannya keluar dari jalan masuk ke rumahnya. Menurut laporan Daily Star, Brooklyn diyakini menjadi penumpang di dalam mobil Beckham.

DAILYMAIL David Beckham (kiri) berjalan bersama dua anggota polisi yang datang setelah peristiwa tabrakan antara Mobil Range Rover Sport berwarna hitam miliknya dengan mobil orang lain di jalan keluar rumah Beckham di Beverly Hills, Jumat (25/10/2013).
Mobil Beckham mengalami penyok, tetapi mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini serta anaknya tersebut tidak terluka sedikit pun.

Saksi mata mengatakan, mantan kapten kesebelasan Inggris yang baru saja pensiun dari LA Galaxy itu sedang keluar untuk sekadar jalan-jalan dengan Brooklyn saat mereka bertabrakan dengan SUV putih itu. Berbagai laporan mengatakan, polisi dipanggil ke tempat kejadian setelah mobil Beckham menghantam mobil yang dikemudikan oleh seorang wanita tak dikenal saat ia keluar dari jalan masuk rumahnya.

Dalam foto yang beredar, Beckham tampak berbicara dengan seorang polisi membahas insiden tersebut. Berpakaian santai, pesepak bola yang pernah dinilai terseksi itu terlihat memakai sepatu, celana jins, t-shirt, dan topi saat berbicara di ujung jalan masuk rumahnya. Putra sulung hasil pernikahannya dengan Victoria Beckham tidak tampak di foto itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com