Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Betah di Chelsea, Ramires Tolak Madrid

Kompas.com - 28/10/2013, 22:04 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

LONDON, KOMPAS.com — Gelandang Chelsea, Ramires, membantah kabar yang menyebutnya akan bergabung bersama Real Madrid. Pemain asal Brasil itu mengaku masih betah di Stamford Bridge dan akan berkomitmen menyelesaikan kontraknya dengan The Blues.

Ramires masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 30 Juni 2017. Ia pun menilai sejumlah kabar tentang Madrid hanya merupakan rumor belaka.

"Tidak ada apa pun, aku cuma mendengar hal ini di media. Agenku juga tidak membicarakan apa pun kepadaku. Mungkin itu cuma spekulasi," tegas Ramires seperti dilansir Skysports.

Ramires mengungkapkan, saat ini dirinya sudah beradaptasi dengan baik bersama Chelsea. Karena itu, dia mengaku akan pergi meninggalkan London jika manajemen klub yang menginginkannya pergi.

"Aku fokus pada pekerjaanku, seseorang tidak dapat berbicara sesuatu yang tidak dia ketahui," katanya.

Ramires berlabuh ke Chelsea dari Benfica pada 2010. Tiga musim bersama The Blues, gelandang berusia 26 tahun itu sukses mengemas 26 gol dari total 163 penampilan di semua ajang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com