Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persib Incar Pemain Persebaya 1927

Kompas.com - 25/10/2013, 16:56 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengakui jika telah ada pembicaraan dengan satu pemain Persebaya 1927, M Taufik, untuk menawarkan kesempatan bergabung. Kendati demikian, tawaran tersebut belum mencapai kata sepakat karena Djanur perlu menunggu hingga kontrak pemain incarannya itu habis.

"Kami belum ada kesepakatan. Sementara ini Taufik masih ada urusan dengan klubnya yang sekarang. Setelah kontrak dia habis bulan November baru ditindaklanjuti," kata Djadjang di Bandung, Jumat (25/10/2013).

Dihubungi terpisah, Taufik mengaku masih mempertimbangkan tawaran bergabung bersama Persib untuk Kompetisi ISL musim depan. "Kalau pembicaraan biasa sih ada, cuma belum sampai deal-dealan. Tim yang nawarin sudah ada beberapa (selain Persib), tapi juga masih dipertimbangkan," kata Taufik.

Namun, Taufik tidak munafik. Menurutnya tawaran bermain di klub sebesar Persib memang sangat menggiurkan.

"Siapa sih yang nggak mau main di Persib dengan pendukung yang banyak, saya juga mau. Tapi kan semuanya tergantung nanti pas habis kontrak. Yang terpenting semuanya barokah," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com