Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madrid Vs Malaga: Motivasi Si Putih

Kompas.com - 19/10/2013, 06:34 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid termotivasi penuh jelang pertemuan kontra Malaga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (19/10/2013). Apalagi, Madrid akan kembali bisa menurunkan pemain termahal di dunia, Gareth Bale, yang baru pulih dari cedera.

"Bale siap bermain besok. Permasalahannya adalah Bale tidak bermain selama pramusim. Melawan Malaga, saya akan memberikan menit bermain kepadanya," janji pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

Los Blancos harus terus menjaga konsistensi permainan demi memperkecil selisih poin dengan dua klub yang berada di atasnya, Barcelona dan Atletico Madrid. Karena itu, bertemu Malaga tidak bisa disia-siakan begitu saja bagi Cristiano Ronaldo dkk.

"Pertandingan melawan Malaga pasti berlangsung tak mudah. Setelah bertemu Levante, kami tidak berlatih dengan pemain yang lengkap. Tetapi, atmosfer di dalam tim berubah. Para pemain kini lebih termotivasi," lanjut Ancelotti.

Pihak Malaga juga tak ingin menyerah begitu saja. Meski tidak pernah menang dalam 12 laga tandang melawan Madrid, pelatih Malaga menilai lawannya sedang dalam kondisi tak bagus.

"Saya tidak menyangkal akan terjadi pertandingan yang menarik. Tetapi, Madrid dalam kondisi tidak biasa. Organisasi permainan mereka kurang baik. Tetapi, saya realistis. Jika bermain buruk pun, mereka bisa mengalahkan kami," tandas Schuster.

Siaran langsung
Star Sports, Sabtu (19/10/2013) pukul 20.55 WIB

Siaran Tunda
RCTI, Sabtu (19/10/2013) pukul 22.30 WIB

Prakiraan susunan pemain
Madrid: Diego Lopez; Alvaro Arbeloa, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Sami Khedira, Luka Modric; Angel di Maria, Isco, Cristiano Ronaldo; Karim Benzema
Pelatih: Carlo Ancelotti

Malaga: Willy Caballero; Jesus Gamez, Marcos Angeleri, Sergio Sanchez, Antunes; Fernando Tissone, Sergi Darder; Francisco Portillo, Pedro Morales, Duda; Mounir El Hamdaoui
Pelatih: Bernd Schuster

Kemungkinan absen
Madrid: Xabi Alonso (cedera)
Malaga: Casado (cedera)

Lima pertemuan terakhir kedua tim
8/5/2013 - Madrid 6-2 Malaga (Liga BBVA)
22/12/2012 - Malaga 3-2 Madrid (Liga BBVA)
18/3/2012 - Madrid 1-1 Malaga (Liga BBVA)
10/1/2012 - Malaga 0-1 Madrid (Copa del Rey)
3/1/2012 - Madrid 3-2 Malaga (Copa del Rey)

Performa lima laga terakhir
Madrid: M-M-K-M-M
Malaga: K-S-M-S-M

Prediksi
William Hill: 1,20 - 6,50 - 13,00
Bwin: 1,17 - 7,00 - 14,50
Kompas.com: 60 - 40

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com