Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

El Shaarawy: Jangan Nilai Aku dari Model Rambut

Kompas.com - 16/10/2013, 21:55 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Goal
MILAN, KOMPAS.com - Penyerang muda AC Milan, Stephen El Shaarawy, mengatakan bahwa sebagai pemain profesional, ia seharusnya dinilai berdasarkan performa di lapangan, bukan dari potongan rambutnya yang bergaya mohawk.

"Penampilanku dan rambutku tidak ada hubungannya dengan caraku bermain. Aku selalu terlihat sama, bermain buruk dan bagus. Aku hanya ingin dinilai dari caraku bermain dan apa yang kulakukan dalam pertandingan," ujar El Shaarawy.

Selain El Shaarawy, ada dua penyerang Milan yang berambur mohawk, yaitu Mario Balotelli dan M'baye Niang. Dari tiga pemain itu, Milan baru mendapatkan tiga gol di Serie-A musim ini.

Pada akhir pekan lalu, pelatih Massimiliano Allegri mengatakan bahwa pemain seharusnya bisa memberikan contoh yang menunjukkan kedewasaan dan tanggung jawab.

"Para pemain seharusnya tidak memberikan contoh gaya rambut mohawk atau memakai tiga anting saja. Para pemain seharusnya tidak memberikan contoh gaya rambut mohawk atau memakai tiga anting saja," ujar Allegri.

Untuk El Shaarawy, ia tak berkontribusi sesuai harapan karena cedera pada kaki. Cedera itu dialaminya pada 30 September lalu dan diperkirakan akan pulih pada akhir Oktober ini. Sebelumnya, El Shaarawy mengalami cedera pada paha pada 13 September-29 September 2013.

"Sayangnya, aku dua kali mengalami cedera beruntun tetapi aku menjalani pemulihan dengan baik. Aku akan kembali dalam beberapa pekan ke depan," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com