Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Erick Thohir Rampung Ambil Alih Inter dengan Nilai Rp 5 Triliun

Kompas.com - 15/10/2013, 19:13 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Goal
MILAN, KOMPAS.com - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengonfirmasi bahwa pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, telah menyelesaikan proses pengambilalihan klub.

Dalam beberapa bulan ke belakang, Moratti memang diberitakan terus bernegosiasi dengan Thohir. Thohir dikabarkan telah membeli 70 persen saham Nerazzurri senilai 350 juta euro (sekitar Rp 5,158 triliun).

"Dokumen telah ditandatangani. Saya sulit menemukan kata yang tepat untuk mengambarkan apa yang saya rasakan. Saya berpura-pura bahwa segalanya masih normal," jelas Moratti.  

"Tiba-tiba segala hal berjalan dengan cepat tetapi Inter berada di tangan yang baik. Segala hal berubah dengan seiringnya waktu tetapi hal penting adalah rasa hormat yang menjadi dasar segalanya," lanjutnya.

Moratti juga menyatakan dirinya belum memutuskan apakah tetap akan menjadi presiden Nerazzurri.  "Akankan saya terus sebagai presiden? Kita lihat apa yang terjadi," tutur Moratti.

Moratti memiliki Inter sejak 1995. Di tangan dia, La Beneamata sukses meraih lima gelar Serie-A, empat trofi Coppa Italia, dan satu kali menjuarai Liga Champions.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com