Jumat, 29 Agustus 2014

Bola / Liga Indonesia

Persib Incar Lima Pemain Baru, Empat Positif Gabung

Jumat, 4 Oktober 2013 | 22:21 WIB
KOMPAS.com/Putra Prima Perdana Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

BANDUNG, KOMPAS.com — Persib Bandung tengah gencar mengincar pemain baru untuk melengkapi skuad mereka di musim kompetisi ISL 2014/2015.

Meski belum resmi, Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman mengatakan, empat dari lima pemain lokal incaran yang belum bersedia dia sebutkan namanya hampir dipastikan bergabung dengan tim berjuluk "Maung Bandung" itu untuk musim depan.

"Empat pemain lokal incaran sudah positif (bergabung). Satu lagi pemain masih negosiasi," kata Djanur di Bandung, Jumat (4/10/2013).

Di sisi lain, Djajang yang dipastikan melatih Persib Bandung untuk musim kompetisi depan juga akan membuang empat pemain lokalnya. Kendati demikian, ia juga belum mengungkapkan nama empat pemain tersebut. "Yang pasti, empat pemain lokal dicoret," tegasnya.

Sementara itu, setelah melakukan pertemuan dengan Manajemen PT Persib Bandung Bermatabat (PBB) Kamis (3/10/2013) malam kemarin, Djajang mengaku akan membahas mengenai program kerja Persib Bandung dan susunan pemain musim depan.

"Kita akan membahas soal susunan pemain musim depan, staf pelatih, dan program kerja (program uji coba dan program latihan)," tutupnya.

Penulis: Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana
Editor : Farid Assifa