Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Timnas U-23 Akan Ikuti Pemusatan Latihan di Yogyakarta

Kompas.com - 30/09/2013, 21:00 WIB
PALEMBANG, KOMPAS.com - Setelah berpartisipasi di ajang Islamic Solidarity Games (ISG) III di Palembang, Sumatera Selatan, kesebelasan nasional Indonesia U-23 akan melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta pada 6 Oktober 2013.

Pemusatan latihan dilakukan sebagai persiapan mengikuti SEA Games XXVII di Myanmar pada Desember 2013.

Pelatih Timnas U-23, Rahmad "RD" Darmawan mengatakan, selain menjalani sesi latihan, Timnas U-23 juga akan mengikuti beberapa agenda uji coba.

“Pemusatan latihan di Yogyakarta pada 6 Oktober. Selain itu ada agenda uji coba melawan tim lokal yakni di tanggal 26, 27 Oktober serta 3 November,” ujar pelatih kelahiran Metro, Lampung itu saat dihubungi, Senin (30/9/2013).

Menurut RD, Timnas U-23 dijadwalkan melakukan empat kali uji coba di luar negeri. di Hong Kong dan Guangzhou, Cina pada 7 – 9 November, kemudian di Yordania pada 12 – 14 November.

“November ada juga empat uji coba di luar negeri. Setelah itu  kita akan kembali ke Indonesia tepatnya 10 hari menjelang Sea Games. Mungkin ada satu ada dua uji coba lagi sebelum berangkat ke Myanmar," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com