Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Djadjang Nurdjaman Latih Indonesia All Star untuk Lawan Fulham

Kompas.com - 29/09/2013, 17:46 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Setelah dipastikan habis masa kontrak kepelatihannya di Persib Bandung untuk musim kompetisi ini, Djadjang Nurdjaman mengaku mendapatkan tawaran untuk melatih skuad Indonesia All Star.

Menurut pria yang akrab disapa Djanur ini, ia diminta melatih bintang-bintang sepak bola Indonesia untuk persiapan menghadapi klub asal Inggris, Fulham U-21, dalam laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 1 Oktober mendatang.

"Tadinya tawarannya ke Persib, hanya Persib enggak siap. Jadi membentuk tim selection. Pelatihnya saya sama Dino Sefrianto (Pelatih fisik Persib) juga," kata Djanur di Bandung, Minggu (29/9/2013).

Kendati demikian, persiapan dipastikan sangat mepet. Pasalnya, tim seleksi ini baru berkumpul pada 30 September atau sehari sebelum laga. Maka sebagai pelatih, kata Djanur, ia tidak bisa banyak melakukan persiapan sebelum pertandingan melawan tim junior dari Inggris tersebut.

Sementara itu, lima anak asuhnya di Persib Bandung, yaitu I Made Wirawan, Maman Abdurahman, Tony Sucipto, Firman Utina dan Atep sudah pasti akan diikutsertakan. Untuk pemain di luar Persib, sambungnya, dia mengaku belum mengetahui secara detail.

"Mungkin sekitar 18 sampai 20 pemain. Selain dari Persib, juga dari tim tuan rumah PSS Sleman," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com