Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiah Del Piero untuk Pengantin Baru

Kompas.com - 24/09/2013, 22:01 WIB
Lariza Oky Adisty

Penulis

Sumber GOAL
SYDNEY, KOMPAS.com - Setiap pasangan yang baru menikah tentu ingin memiliki foto pernikahan yang berkesan. Seperti halnya dengan pengantin baru Stefania dan Alessandro Albini. Pasangan ini rela menempuh perjalanan 10.000 mil dari Italia ke Sydney demi bisa berfoto bersama sang idola, Alessandro Del Piero. Saat ini Del Piero memang masih bergabung dengan klub Sydney FC.

Suami-istri Baldini pun datang ke tempat latihan Sydney FC dengan mengenakan baju pengantin mereka. Usaha mereka tak sia-sia. Il Pinturrichio bersedia mengabulkan permintaan mereka untuk berfoto. Pemain legendaris Juventus ini pun mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada pasangan tersebut. Bisa dipastikan kegembiraan melanda Stefania dan Alessandro Baldini.

"Kami penggemar berat Alessandro Del Piero dan mengikutinya ke mana pun. Pernikahan kami sangat spesial dengan nuansa hitam putih. Di meja ada bunga berwarna hitam putih ala Juventus dan foto Del Piero," kata Stefania.

Ia pun tak menganggap aksinya dan sang suami sebagai hal yang aneh. Bahkan ia bertekad akan kembali ke Sydney untuk menyaksikan sang idola bertanding.  

"Del Piero sangat kaget melihat kami, tapi aku rasa itu tak aneh. Kami juga mendukung Sydney FC dan suamiku punya dasi biru langit (warna khas Sydney FC). Kami pernah ke sini Februari tahun lalu, dan akan kembali Februari mendatang untuk menonton mereka," pungkasnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GOAL
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com