Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arema-Mitra Kukar Siap Rebut Juara Menpora Cup

Kompas.com - 20/09/2013, 19:28 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Dua tim peserta kompetisi Menpora Cup 2013 yang tergabung di Grup B, Arema Indonesia dan Mitra Kukar, sama-sama ngotot ingin merebut posisi juara. Juara adalah harga mati bagi kedua tim tersebut.

"Setiap tim, yang mengikuti turnamen, tentunya selalu ingin menjadi juara. Jadi kita akan maksimal di event Menpora Cup. Tidak peduli kita finish di peringkat berapa ketika bermain di ISL," tegas Pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson, Jumat (20/9/2013), saat jumpa pers, di Hotel Regent's, di Malang.

Tim asal Kalimantan itu akan menurunkan kekuatan secara maksimal di setiap pertandingan, yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Di ajang Menpora Cup 2013, Mitra Kukar, Arema, Persepam Madura United, serta tim asal Philipina, Loyola Meralco Sparks, tergabung di Grup B.

Pada laga perdana, Mitra Kukar akan menghadapi Persepam Madura United, Sabtu (20/9/2013).

"Para pemain cukup bersemangat mengikuti event pra musim ini. Kita sama Persepam dan Arema sudah sering bertanding. Namun dengan tim Loyola Meralco Sparks, adalah lawan yang cukup berat," akunya.

Namun walau tim lawan dinilai tim kuat, pasukan Mitra Kukar tak akan mundur dan siap meraih kemenangan. "Kita akan tetap semangat menghadapi tantangan di Menpora Cup siapapun lawannya," tegas pelatih asal Swedia ini.

Hal yang sama disampaikan Asisten pelatih Arema, Francis Wawengkang. "Jadi juara harga mati bagi Arema. Kita sudah gagal di ISL. Di kompetisi ini harga mati jadi juara," tegasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com