Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kapten City "Comeback" Lawan Victoria Plzen

Kompas.com - 17/09/2013, 12:13 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MANCHESTER, KOMPAS.com - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, siap tampil bermain setelah dikabarkan sudah pulih dari cedera saat melawan Viktoria Plzen pada laga perdana Grup D Liga Champions di Stadion Struncovy Sady, Selasa (17/9/2013).

Kompany mendekap cedera pangkal paha saat bertanding melawan Newcastle United di ajang Premier League pada 28 Agustus lalu. Tanpa kehadiran pemain berusia 27 tahun itu, City baru menang sekali dalam tiga pertandingan terakhirnya.

"Vincent telah berlatih secara normal dalam dua hari terakhir. Kita akan lihat apakah dia sudah pulih 100 persen. Jika ya, tentu dia akan tampil (lawan Plzen). Kami akan berdiskusi dengan tim dokter dan memutuskan pilihan yang terbaik," ungkap pelatih City, Manuel Pellegrini.

"saya pikir dia sudah 100 persen pulih. Tapi, jika tidak dia takkan bermain karena kami mempunyai banyak pertandingan penting lainnya. Namun, pastinya bakal ada pemain lain jika pemain yang cedera belum pulih benar," tambahnya.

City saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan poin tujuh. Setelah menghadapi Plzen di Liga Champions, The Citizens akan menjamu Manchester United di Stadoin Etihad, Minggu (22/9/2013).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com