Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaka Minta Milan Tak Bayar Gajinya

Kompas.com - 16/09/2013, 20:36 WIB
MILAN, KOMPAS.com — Gelandang Ricardo Kaka mengatakan, ia telah meminta AC Milan berhenti membayar gajinya sampai ia sembuh dari cedera yang dialaminya pada laga Serie-A melawan Torino, Sabtu (14/9/2013).

Kaka didatangkan Milan dari Real Madrid pada 2 September 2013 dengan status bebas transfer. Pertandingan melawan Torino adalah debut keduanya sebagai pemain Milan. Sebelumnya, ia membela Milan pada 2009.

"Anda mungkin membaca soal cedera yang kualami di situs Milan. Kemarin adalah hari buruk bagiku karena sejujurnya, aku tak mengharapkan cedera seperti ini. Ini sangat buruk dan sulit bagiku," ujar Kaka.

"Aku telah bicara panjang dengan klub, dengan Wakil Presiden Milan Adriano Galliani, dan dengan para dokter untuk memutuskan beberapa hal. Akhirnya, aku memutuskan bahwa aku tak ingin menerima apa pun dari Milan, kecuali cinta dan dukungan sampai aku menjadi lebih baik, sampai aku betul-betul pulih, dan siap bermain lagi."

"Untuk alasan itu, aku telah memutuskan tak menerima gaji selama periode ini. Satu-satunya yang aku minta adalah dukungan dan bantuan untuk pulih dengan baik."

"Aku telah memulai masa pemulihan dan aku harus mengatakan bahwa dukungan Anda dan segalanya yang aku dengar dalam beberapa hari terakhir sangat menghiburku dan membuatku sangat ingin kembali sesegera mungkin."

"Ini masa yang sulit, tetapi aku harus bekerja untuk menjadi lebih baik dan berharap kembali (bermain) secepat mungkin untuk memberikan kegembiraan kepada Anda para suporter di luar sana dan kepada diriku juga," tuturnya.

Sementara itu, Milan telah mengonfirmasi bahwa Kaka mengalami cedera pada aduktor kiri dan diperkirakan membutuhkan waktu pemulihan selama setidaknya sepuluh hari. Kaka disebut bisa saja absen hingga satu bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com