Selasa, 23 September 2014

Bola / Liga Inggris

Kekasih Oezil Ogah Disebut WAG

Minggu, 8 September 2013 | 06:07 WIB
THEPLACE2 Kekasih Mesut Oezil, Mandy Capristo.
LONDON, KOMPAS.com — Kurang lebih setahun belakangan, pemain anyar Arsenal, Mesut Oezil (24) menjalin kasih dengan penyanyi Jerman, Mandy Capristo (23). Meski demikian, Capristo menolak dilabeli Wives and Girlfriends (WAG), sebutan lazim untuk kekasih atau pasangan pemain sepak bola. Ungkapan WAG ini lazim digunakan pers Inggris, terutama saat membicarakan pasangan pemain Inggris atau yang bermain di Premier League.

"Aku bukan WAG. Kalau dia (Oezil) berani menyebutnya begitu, aku akan menendangnya," kata Capristo dalam wawancara dengan RTL seperti dikutip dari Bild.

Dengan nada bercanda ia pun melanjutkan kata-katanya. "Kalau ia mau disebut 'kekasih seorang penyanyi', aku mau disebut WAG," ujarnya.

Oezil dan Capristo baru belakangan ini berani menunjukkan status mereka di hadapan publik. Musim panas lalu, di akun Instagram pribadinya, Oezil mengunggah fotonya bersama Capristo saat bersafari di Afrika. Selain itu, sejumlah jepretan Paparazzi menunjukkan keduanya berlibur di beberapa tempat, seperti New York dan Ibiza, Spanyol.

Menyusul kepindahan sang kekasih ke Arsenal, Capristo digosipkan akan ikut serta ke London. Rumor berembus ia tengah mencari apartemen di ibu kota Inggris tersebut.

Penulis: Lariza Oky Adisty
Editor : Aloysius Gonsaga AE