Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancelotti: Milan Menginginkan Kaka

Kompas.com - 01/09/2013, 00:57 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

MADRID, Kompas.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, merasa yakin AC Milan akan berusaha menggaet kembali Kaka. Menurutnya, manajemen Rossoneri bakal berupaya semaksimal mungkin agar playmaker asal Brasil itu berlabuh di San Siro.

Kaka sudah menyatakan kepada publik bahwa dirinya ingin pindah dari Santiago Bernabeu sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup pada 2 September. Tampaknya, playmaker berusia 31 tahun ini akan kembali ke Italia untuk bergabung dengan mantan klubnya, Milan.

"Saya pikir Kaka sudah menjelaskan di depan media," ujar Ancelotti, ketika ditanya tentang situasi terakhir, dalam jumpa pers, Sabtu (31/8/2013).

"Klub memahami keputusannya dan dalam beberapa hari ke depan kami akan bertemu dengan pemain untuk mencoba menemukan jalan keluar terbaik bagi dirinya dan juga klub," tambah mantan pelatih Milan ini.

"Milan? Adriano Galliani akan melakukan segalanya untuk mendapatkan dia."

Hanya saja, ada sejumlah laporan berbeda mengenai peluang Kaka kembali ke San Siro. Ada yang menyebut Rossoneri hanya ingin meminjam Kaka, sedangkan kabar lain menyebutkan Madrid meminta bayaran 15 juta euro.

Masalah lain yang muncul adalah mengenai gaji. Kaka ingin dia mendapat bayaran 10 juta euro per musim, sedangkan Milan hanya menawarkan gaji 3,5 juta euro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com