Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madrid Gagal Halangi Kaka

Kompas.com - 31/08/2013, 00:41 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com — Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dilaporkan gagal menghentikan usaha Ricardo Kaka membeberkan kepada publik mengenai keinginannya pindah dari Santiago Bernabeu.

Pada Kamis (29/8/2013) malam, usai Madrid menang 4-0 atas Deportivo di event Teresa Herrera Trophy, pemain berusia 31 tahun ini mengungkapkan kepada para wartawan bahwa dia ingin pergi sebelum bursa transfer ditutup pada Senin (2/9). Rupanya hal itu (bicara kepada publik) berusaha ditutupi Madrid.

Baik Marca maupun AS mengatakan bahwa aksi tersebut berseberangan dengan harapan Perez. Pasalnya, sang presiden sudah berusaha sampai momen terakhir untuk mencegah pemain tersebut berbicara kepada publik.

Padahal, Perez, yang tak mendampingi skuad El Real dalam lawatan ke Deportivo, sudah mengontak Direktur Olahraga Miguel Pardeza untuk menghentikan pembicaraan pemain asal Brasil tersebut. Rupanya, ketika perintah itu sampai kepada Pardeza, Kaka sudah bicara kepada media.

Mengenai klub tujuannya, masih terdapat sejumlah spekulasi. Selain dikabarkan akan kembali bergabung dengan AC Milan, Kaka juga disebutkan bernegosiasi dengan dua klub Premier League, sementara itu Madrid ditengarai mematok harga 15 juta euro untuk transfer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com