Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Busquets: Gaya Mainku Takkan Berubah

Kompas.com - 27/08/2013, 23:45 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

BARCELONA, KOMPAS.com — Barcelona resmi memperpanjang kontrak gelandang Sergio Busquets hingga lima tahun ke depan. Dalam kontrak baru, klausul pelepasan Busquets mencapai 150 juta euro atau sekitar Rp 2,2 triliun. Ia pun ingin tetap mempertahankan gaya bermainnya selama ini.

Busquets tiba di kantor Barcelona pada Selasa (27/8/2013) siang. Di sana, Busquets sudah ditunggu Presiden Sandro Rosell, Wakil Presiden Josep Maria Bartomeu, dan Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta.

"Menjadi bagian klub terbaik di dunia adalah impain yang jadi kenyataan. Barcelona adalah klub sepanjang hidupku. Aku sangat senang," jelas Busquets usai penandatanganan kontrak baru.

"Setiap hari, aku mencoba meningkatkan permainan dan berada dalam kondisi sebaik mungkin. Aku ingin membantu tim, pelatih, dan para staf pelatih. Aku ingin orang-orang senang kepadaku, baik klub maupun fans," lanjutnya.

"Aku masih mudah dan ingin terus meningkatkan kemampuan. Aku ingin memenangi lebih banyak trofi, menang dalam setiap pertandingan, tampil dengan gaya bermain yang sama. Kami sudah melakukan dengan baik saat ini," pungkas Busquets.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com