Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jones: Sturridge Ancaman Utama Setan Merah

Kompas.com - 27/08/2013, 23:18 WIB
Ferril Dennys

Penulis

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Bek Manchester United, Phil Jones, menyatakan, penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, bakal menjadi ancaman utama Setan Merah saat bertandang ke Anfield dalam lanjutan Premier League, Minggu (1/9/2013).

Sturridge tampil menonjol sejauh ini. Penyerang muda Inggris tersebut menjadi aktor kemenangan The Reds melalui gol tunggalnya ke gawang Stoke City dan Aston Villa.

Penampilan cemerlang Sturridge seakan membuktikan The Reds tak lagi bergantung kepada Luis Suarez yang disebut-sebut ingin hengkang dari Anfield.  

"Dia adalah pemain yang jago. Dia adalah satu yang akan membuat kami bekerja dan awasi," jelas Jones.

Secara keseluruhan, Jones berpendapat, laga melawan Liverpool tidak akan mudah bagi MU. Terlebih lagi, Steven Gerrard dan kawan-kawan bermain di depan publiknya sendiri.

"Tidak pernah mudah ke Anfield. Mereka akan membuat Anda tertekan. Laga nanti akan menjadi pertandingan besar bagi pemain dan manajer. Kami harus ke sana dan menampilkan yang terbaik. Namun, aku yakin jika kami bisa melakukannya, kami bisa meraih tiga poin," beber pemain asal Inggris tersebut.

Fakta pertemuan kedua tim di liga dalam 6 laga terakhir

13/1/2013 MU 2-1 Liverpool
23/9/2013 Liverpool 1-2 MU
11/2/2012 MU 2-1 Liverpool
28/1/2012 Liverpool 2-1 MU
15/10/11 Liverpool 1-1 MU
6/3/2011 Liverpool 3-1 MU

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com