Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Moyes Ngotot Pertahankan Rooney

Kompas.com - 23/08/2013, 21:32 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, David Moyes, kembali menyatakan akan mempertahankan Wayne Rooney di Old Trafford. Hal tersebut disampaikan Moyes jelang big match antara Setan Merah melawan Chelsea, Senin (26/8/2013).

The Blues sudah dua kali mengajukan proposal penawaran kepada manajemen MU untuk mendapatkan Rooney. Namun, kedua klub tersebut belum mencapai kesepakatan sampai saat ini.

Meski demikian, London Biru menyatakan belum akan menyerah dengan berencana mengajukan proposal ketiga usai laga melawan MU.

Terkait rencana tersebut, Moyes menyatakan, MU tak akan mengubah keputusannya untuk mempertahankan Rooney. "Saya tidak perlu mengulanginya dan tidak ada yang perlu dikatakan lagi," tegas Moyes.

Moyes juga mengatakan, pihaknya terus bekerja keras untuk merekrut pemain baru. Sejauh ini, MU belum mendatangkan pemain anyar. Terakhir, usaha MU untuk mendapatkan Cesc Fabregas, Maroune Fellaini, dan Leighton Baines harus kandas setelah Barcelona dan Everton menolak tawaran MU.

"Kami berharap bisa mendapatkan satu atau dua pemain," tutur Moyes. (TS)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com