Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancelotti Kritik Lini Belakang dan Bungkam soal Casillas

Kompas.com - 19/08/2013, 15:09 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber Goal.com

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, melontarkan kritik terhadap kinerja lini belakang timnya saat berhadapan dengan Real Betis, Minggu (18/8/2013). Ancelotti juga tidak menjelaskan secara pasti alasan memilih Diego Lopez ketimbang Iker Casillas dalam laga tersebut.

Madrid susah payah meraih tiga poin saat menjamu Betis di Stadion Santiago Bernabeu. Madrid bahkan sempat tertinggal 0-1 ketika Jorge Molina membobol gawang Lopez pada awal babak pertama. Beruntung, Madrid bangkit dan menang 2-1 setelah Karim Benzema dan Isco mengoyak jala tim tamu.

"Permainan kami meningkat. Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Namun, kami memiliki beberapa masalah di sektor pertahanan," tandas Ancelotti usai pertandingan.

"Pada laga itu, saya memutuskan memasang Diego Lopez. Saya tidak tahu siapa kiper yang akan bermain pada laga selanjutnya pekan depan," lanjut Ancelotti.

"Saya senang memiliki skuad yang hebat. Alvaro Morata, Angel di Maria, dan Casemiro membuat tim lebih kuat pada laga tersebut ketika mereka masuk sebagai pemain pengganti," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com