Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancelotti Bingung Pilih Casillas atau Lopez

Kompas.com - 18/08/2013, 04:12 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sedang dilema. Arsitek berkebangsaan Italia itu mengaku sulit memilih di antara Iker Casillas atau Diego Lopez, yang akan mengisi posisi penjaga gawang.

Los Blancos akan memulai kompetisi Liga BBVA melawan Real Betis di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (18/8/2013). Namun, sampai sehari sebelum pertandingan, Ancelotti belum menentukan 11 pemain yang bakal tampil sejak awal laga.

Khusus di sektor penjaga gawang, Ancelotti juga belum memutuskan pilihan. "Saya belum menentukan siapa kiper kami melawan Real Betis," tegas Ancelotti seperti dilansir AS.com.

"Saya belum memilih pemain karena belum berbicara dengan para pemain. Pertama, saya akan lebih dahulu berbicara dan kemudian menentukan pemain yang tampil," tambahnya.

"Diego Lopez sudah berlatih sejak 15 Juli lalu, sementara Casillas pada 1 Agustus silam. Tidak ada perbedaan besar di posisi kiper. Kedua kiper itu sama bagusnya. Casillas bermain lawan Chelsea, dan Lopez lawan Inter Milan," tandasnya.

"Tidak mudah bagi saya untuk membuat keputusan. Namun, hal itu normal. Sebagai pelatih, memilih pemain yang akan bermain merupakan salah satu bagian tersulit," ucap Ancelotti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com