Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perez: Rp 1,6 Triliun untuk Bale? Kemahalan

Kompas.com - 08/08/2013, 22:18 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MADRID, KOMPAS.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengakui pihaknya sedang bernegosiasi dengan Tottenham Hotspur untuk memboyong Gareth Bale. Namun, Perez membantah laporan yang menyebutkan bahwa Madrid akan menjadikan Bale pemain termahal di dunia.

Perez diberitakan bertemu dengan pemilik Spurs Daniel Levy di Florida pada pekan ini. Spurs siap melepas Bale dengan harga 100 juta poundsterling (Rp 1,6 triliun). Jika Madrid memboyong Bale dengan harga segitu, maka mereka kembali memecahkan rekor transfer. Sebelumnya, Madrid membuat rekor saat membeli Cristiano Ronaldo dari Manchester United dengan harga Rp 1,3 triliun.

Namun, Perez membantah, Madrid semakin dekat mendapatkan Bale. Perez juga menolak anggapan pembelian Bale akan memecahkan rekor transfer.

"Kami berbicara dengan banyak orang dan kita tunggu apa yang terjadi dalam negosiasi dengan Bale dan lainnya. Kami tidak biasa berbicara dengan pemain lain, untuk menghormati pemain, klub, dan presiden (Levy) yang merupakan rekan saya. Saya membangun hubungan yang baik pada musim lalu saat membeli Luka Modric," jelas Perez.

"Jika saya tidak menyebutkan nama, maka saya tidak akan mengungkapkan harganya. Jika Anda bilang 100 juta (untuk Bale), itu terlalu mahal. Saya tidak bisa berbicara dan harus berbicara untuk menghormati klub (Tottenham). Saya tidak bisa (berbicara banyak)," lanjutnya.

Spekulasi yang berkembang, Madrid mengurangi harga tawaran untuk Bale. Namun, Madrid akan menyertakan Fabio Coentrao dan Alvaro Morata untuk memuluskan negosiasi. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com