Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MU Menyerah Kejar Fabregas

Kompas.com - 05/08/2013, 00:40 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com — Direktur Barcelona, Andoni Zubizarreta, mengklaim bahwa Manchester United menyerah untuk mengejar Cesc Fabregas. Tekad Setan Merah itu terbentur oleh kuatnya "pertahanan" Barca untuk melindungi mantan gelandang Arsenal tersebut.

Goal secara eksklusif mengungkapkan bahwa MU sudah mengajukan tawaran ketiga sekaligus terakhir dengan nilai 35 juta poundsterling (sekitar Rp 550,291 miliar) pada akhir Juli lalu untuk memboyong Fabregas. Akan tetapi, Barca tetap pada pendiriannya karena mereka telah menegaskan bahwa Fabregas tidak dijual.

Nah, kenyataan tersebut membuat MU mulai patah semangat. Juara Premier League tersebut tak mau melanjutkan usaha mereka untuk mendapatkan gelandang berusia 26 tahun itu.

"Kami mengandalkan Cesc (Fabregas), kami senang memilikinya," ujar Zubizarreta kepada Mundo Deportivo, Minggu (4/8/2013).

"(Manchester) United mengatakan bahwa mereka memahami situasi kami dan tidak ingin mencoba lebih lama lagi."

Dengan demikian, ditengarai manajer baru MU David Moyes akan mengalihkan perhatiannya kepada gelandang Everton, Marouane Fellaini. Bahkan, mantan manajer Everton ini pun akan menggaet bek kiri Leighton Baines.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com