Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ivanovic: Chelsea Siap Intimidasi MU

Kompas.com - 29/07/2013, 21:43 WIB
Ary Wibowo

Penulis

LONDON, KOMPAS.com — Bek Chelsea, Branislav Ivanovic, menilai The Blues bisa menyulitkan Manchester United (MU) ketika kedua tim bertemu pada partai Premier League di Old Trafford pada 24 Agustus mendatang. Ia berharap bisa meraih kemenangan di pertandingan tersebut.

Premier League musim 2013-14 baru akan berlangsung pada 17 Agustus mendatang. Sejumlah laga besar akan langsung tersaji di awal pekan, salah satunya partai antara Chelsea dan Setan Merah.

"Kami akan menghadapi MU lebih awal dan salah satu hal penting dari pertandingan itu adalah kami ingin melihat bagaimana kami bisa bermain baik musim ini," ujar Ivanovic.

Chelsea bertengger di peringkat ketiga klasemen akhir Premier League musim lalu. Ivanovic berharap skuadnya bisa tampil maksimal agar semangat untuk mengejar gelar juara dapat terus terjaga.

"Ini bukan hanya tergantung kepada permainan atau tiga poin. Pertandingan ini akan menjadi penting untuk mental dan kepercayaan diri kami," tuturnya.

"Tentu saja, jika menang, kami dapat mengintimidasi mereka. Ini bisa menjadi permainan psikologis dan jika kami ke sana dan menang akan itu menjadi sesuatu hal besar yang akan berpengaruh banyak terhadap kepercayaan diri kami dan membuat sebuah perbedaan."

"Tetapi, meskipun kalah, kami tidak menilai butuh melakukan banyak perubahan. Musim depan masih panjang," ujar Ivanovic. (SRF)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com