Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"MU Tak Bodoh dan Tak Mungkin Biarkan Rooney Pergi"

Kompas.com - 29/07/2013, 01:09 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber GOAL
MANCHESTER, KOMPAS.com — Legenda hidup Manchester United (MU), Sir Bobby Charlton, mengaku optimistis Wayne Rooney akan tetap bertahan di Old Trafford musim depan. MU, kata dia, tidak akan membuat keputusan gegabah menjual Rooney.

Rooney belakangan ini santer dikabarkan menjadi incaran utama Chelsea. Meski begitu, MU terus mempertahankan Rooney meskipun mantan bomber Everton tersebut disebut-sebut mempertimbangkan hengkang dari Manchester.

"Wayne Rooney adalah pemain Manchester United dan saya pikir dia akan melanjutkan kariernya sebagai pemain Manchester United," ujar Sir Bobby.

"Kami tidak cukup bodoh untuk membuat keputusan gegabah. Saya tidak suka kehilangan pemain-pemain bagus dan dia (Rooney) adalah pemain yang sangat bagus," tambahnya.

Sepanjang kariernya, Sir Bobby telah bermain sebanyak 754 pertandingan dan mencetak 254 gol bagi Setan Merah. Sir Bobby pun berharap Rooney bisa mengikuti jejak kariernya dengan terus berada di Theater of Dream.

"Saya berharap suatu saat nanti dia mungkin bisa mencetak banyak gol seperti yang saya lakukan dan itu akan menjadi sangat menyenangkan jika terjadi di klub ini," ujar Sir Bobby.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GOAL
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com