Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syamsir Alam Akan Perkuat Indonesia Melawan Chelsea

Kompas.com - 23/07/2013, 12:06 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com
- Syamsir Alam akan menjadi salah satu pemain muda yang memperkuat tim Indonesia All Star yang akan bertanding melawan Chelsea, Kamis (25/7/2013) mendatang.

Pemain klub DC United milik Erick Thohir di kompetisi Major League Soccer (MLS), Amerika Serikat, itu mendapatkan kesempatan bergabung dengan pemain-pemain senior seperti Hamka Hamzah, Raphael Maitimo, Greg Nwokolo, dan Ahmad Bustomi.

"Pasti senang mendapatkan kesempatan gabung sama pemain-pemain senior. Kakak senior membantu saya untuk beradaptasi, jadi tak ada kesulitan," kata pesepak bola 21 tahun itu ditemui di Grand Futsal Kuningan, Jakarta pada Senin (22/7/2013) malam.

Syamsir sudah berada di Jakarta sejak 17 Juli kemarin. Dia pun sudah mengikuti latihan perdana tim pada Senin malam di bawah asuhan pelatih Rahmad Darmawan.

Pesepak bola hasil binaan Sociedad Anonima Deportiva (SAD) Indonesia itu pun mengaku, berada dalam kondisi siap tampil menghadapi Chelsea.

"Alhamdulillah saya siap main tak ada cedera apapun. Semoga apabila dimainkan saya akan menampilkan permainan terbaik. Saya bersedia bermain di posisi mana saja," tuturnya.(Glery Lazuardi)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com