Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini 22 Pemain Skuad Indonesia XI Melawan Chelsea

Kompas.com - 21/07/2013, 19:59 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Badan Tim Nasional (BTN) telah merilis 22 nama pemain Indonesia XI untuk berhadapan dengan Chelsea pada Kamis (25/7/2013). Dari 22 pemain, 11 di antaranya merupakan pemain di Indonesia U-23.

Para pemain akan mulai berkumpul pada Senin (22/7/2013) dan memulai latihan perdana pada malam harinya di Lapangan Soetasoma 77 Komplek AU Halim Perdanakusuma. Pada Selasa sore dan Rabu malam, Indonesia XI kembali menjalani latihan untuk persiapan laga kontra The Blues.

Empat pemain yang sebelumnya dipilih masuk tim, yakni M Arsyad, Ferinando Pahabol, Syahrizal, dan Johan Ahmat Farizi, tak bisa ikut ambil bagian karena berbagai alasan. M Arsyad dan Pahabol mengalami cedera, sementara Syahrizal dan Farizi membela klub Persija Jakarta.

Berikut skuad Indonesia XI melawan Chelsea:
Kurnia Meiga Hermansyah (Arema), Hasim Kipuw (Arema), Rizki Ahmad Sanjaya Pellu (PBR), Bayu Gatra Sanggiawan (Persisam), Egi Melgiansyah (Arema), Rasyid Assahid Bakri (PSM), Andik Vermansyah (Persebaya 1927), Hendra Adi Bayauw (Semen Padang), Alam Syamsir (DC United), Agung Supriyanto (Persijap), Seftia Hadi (Mitra Kukar), Muhamad Roby (Persisam), Victor Chukwuekezie Igbonefo (Arema), Raphael Guillermo Eduardo Maitimo (Mitra Kukar), Ruben Karel Sanadi (Persipura), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Ferdinand Sinaga (Persisam), Titus Bonai (Semen Padang), Ajisaka (PSS), Purwaka Yudhi (Arema), Hamka Hamzah (Mitra Kukar), Greg Nwokolo (Arema).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com