Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Liverpool, Suporter Perangi Terompet dan Flare

Kompas.com - 20/07/2013, 20:47 WIB
Lariza Oky Adisty

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama menunggu kick-off Indonesia XI melawan skuad Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (20/7/2013) suara terompet beberapa kali terdengar. Padahal, pihak Liverpool sudah pernah meminta agar penggunaan terompet dilarang.

Tak urung beberapa kali suporter menyoraki oknum yang membunyikan terompet. Sampai kemudian secara bersamaan mereka meminta terompet yang masih ada di stadion segera dienyahkan.

"Buang terompet! Buang terompet!" begitu seru mereka.

Hanya saja, meski sudah disoraki sedemikian rupa, masih ada oknum nakal yang membunyikan terompet-terompet yang suaranya cukup nyaring tersebut. Selain terompet, di salah satu sudut stadion sempat terlihat penonton menyalakan flare berasap merah. Suporter kembali bereaksi dengan mengeluarkan cemoohan, serta meminta flare dimatikan.

"Matiin! Matiin! Matiin!" demikian teriak mereka.

Berbeda dengan para pemilik terompet, oknum suporter yang menyalakan flare itu sepertinya mau mendengarkan permintaan sesama suporter. Tak beberapa lama setelah itu, flare tampak dipadamkan dan hanya menyisakan kepulan asap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com