Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rooney Merasa "Dikerjai" MU?

Kompas.com - 17/07/2013, 04:35 WIB
Lariza Oky Adisty

Penulis


MANCHESTER, KOMPAS.com
— Wayne Rooney merasa "dikerjai" oleh pihak Manchester United. Menurut desas-desus yang beredar, Rooney tak puas hanya diproyeksikan menjadi pemain pelapis, maka dia berniat hengkang.

Menurut Sky Sports, Rooney merasa sudah membuktikan kualitasnya selama sembilan tahun berada di Old Trafford. Namun, pemain Inggris ini merasa klub juara Premier League ini tengah memberlakukan "masa percobaan" untuk dirinya.

Sebelumnya, Direktur Eksekutif Ed Woodward mengaku, pihak klub belum merencanakan perpanjangan untuk Rooney. Padahal, Rooney hanya memiliki sisa dua musim dalam kontraknya yang sekarang berlaku.

"Kami belum mendiskusikan perpanjangan kontrak. Saya tak memiliki jadwal berdiskusi dengan pemain mana pun mengenai hal ini," kata Woodward.

Di sisi lain, manajer David Moyes masih menganggap Rooney sosok penting klub. Red Devils akan bergantung pada sosok Rooney, terutama jika penyerang utama Robin van Persie dilanda cedera.

Bila situasi di Manchester United tak berubah, bukan tak mungkin Rooney akan "tergoda" untuk hengkang. Apalagi, beberapa klub besar sempat diberitakan tertarik mendatangkan Rooney dari MU.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com