Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siswa-siswa SSB Kecewa Tak Bisa Bertemu Pemain Bintang Arsenal

Kompas.com - 13/07/2013, 20:38 WIB
Ary Wibowo

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
- Siswa-siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) di Jakarta mengaku kecewa karena tidak berkesempatan bertemu dengan pemain bintang Arsenal dalam acara Coaching Clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/7/2013) sore tadi.

Dalam acara tersebut, mereka hanya ditemui pemain-pemain muda Arsenal. Sedangkan, para pemain bintang hanya memberikan coaching clinic terbatas kepada peserta lainnya. 

Klinik kepelatihan bersama siswa-siswa SSB merupakan salah satu rangkaian acara tur pramusim Arsenal di Indonesia.

Sebanyak 15 SSB awalnya direncanakan untuk berlatih bersama perwakilan skuad asuhan Arsene Wenger itu pada pukul 16.30 WIB. Namun, sejumlah siswa SSB itu harus menunggu hampir setengah jam karena bus rombongan Arsenal baru tiba di lapangan pada pukul 17.00 WIB.

Ketiga perwakilan Arsenal yang datang pun bukan pemain bintang, melainkan skuad reserve, yakni Thomas Eisfeld, Kris Olsson, dan Gedion Zelalem.

Setelah turun dari bus, ketiga pemain itu pun tidak langsung pemanasan dan memberikan porsi latihan kepada siswa-siswa SSB tersebut.

Mereka justru diarahkan pihak penyelenggara untuk berfoto bersama peserta klinik pelatihan dan kemudian kembali ke bus untuk menuju hotel.

Fadil (11), siswa SSB Depok Putra, mengaku kecewa karena tidak mendapatkan kesempatan dilatih para pemain Arsenal.

"Aku awalnya ingin berlatih bersama pemain-pemain bintang Arsenal. Tapi, justru jadi foto bareng saja dan pemainnya juga aku tidak tahu siapa," ungkap Fadil di sela-sela acara.

Lihat foto-foto tur Arsenal ke Indonesia di http://kom.ps/AFELZf

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com