Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malaga Kontrak Santa Cruz Tiga Musim

Kompas.com - 11/07/2013, 21:56 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com — Malaga memberikan konfirmasi bahwa mereka telah menggaet striker Roque Santa Cruz, yang bebas transfer, dari Manchester City. Pemain asal Paraguay ini diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Santa Cruz menghabiskan musim terakhirnya di Eastlands sebagai pemain pinjaman di Malaga. Namun, pada musim panas ini dia menjadi incaran klub Bundesliga Hamburg SV, serta klub Serie-A, Bologna. Akan tetapi, Malaga yang berhasil mendapatkan tanda tangan pemain berusia 31 tahun tersebut.

"Saya sangat senang bertahan, sangat berterima kasih kepada klub atas usahanya, karena situasi mereka tidak mudah dan sejumlah langkah penting di dalam klub," komentar Santa Cruz kepada para wartawan, Kamis (11/7/2013).

"Peran kami saling bergandengan. Saya telah banyak belajar untuk sangat mencintai klub ini dan para fans, kami telah menikmati sejumlah momen."

Ada alasan lain mengapa mantan striker Bayern Muenchen ini memutuskan untuk bertahan di Malaga, karena dengan demikian, stabilitas keluarganya tetap terjaga. "Anak-anak bisa tetap di sekolah yang sama... kami sangat senang."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com