Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

City Menangi Perburuan Jovetic?

Kompas.com - 10/07/2013, 22:01 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manchester City tampaknya unggul dalam perburuan striker Fiorentina, Stevan Jovetic. ”The Citizens”, dikabarkan Calciomercato, mengundang agen Jovetic, Fali Ramadani, ke Inggris untuk membicarakan masa depan sang pemain.

City menawar Jovetic sebesar 32 juta euro, atau setara Rp 409 miliar. Nilai tersebut merupakan jumlah minimal yang dipatok kubu ”La Viola” bagi peminat Jovetic. Jovetic juga ditawari gaji sebesar 4,5 juta euro (Rp 57 miliar) per musim ditambah berbagai bonus.

Pasukan Manchester City itu memang membutuhkan stok penyerang untuk musim baru. Pasalnya, City baru kehilangan Carlos Tevez yang hijrah ke Juventus. Kini, manajer anyar Manuel Pellegrini hanya memiliki dua striker papan atas, Sergio Aguero dan Edin Dzeko.

Jika kabar tersebut benar, City paling berpeluang merekrut Jovetic ketimbang Juventus. Dalam setahun terakhir, Juventus menjadi klub yang selalu dihubung-hubungkan dengan Jovetic. Namun, Presiden La Viola Andrea Della Valle tak pernah mau melepas sang pemain ke Juventus.

”Ini saatnya mengetahui apakah Juventus punya uang atau tidak. Saya rasa mereka punya. Namun, kami tak menerima kesepakatan pertukaran pemain. Kami tak bisa menunggu lama. Beri kami 30 juta euro untuk Jovetic, atau ia tidak akan dilepas. Kami bisa memberikan ia kepada klub lain,” kata Della Valle.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com