Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liverpool Rilis Seragam Ketiga Musim 2013-14

Kompas.com - 09/07/2013, 01:30 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Liverpool merilis seragam ketiga yang akan digunakan pada kompetisi musim 2013-14. Seragam ketiga Liverpool diisi warna hitam, putih, dan ungu yang didesain hampir mirip seragam tandang pada musim 1995-96.

Kaus seragam ketiga Liverpool akan didominasi warna hitam pada bagian dada. Sementara warna putih dan ungu mengisi bagian perut kanan dan kiri. Celana yang akan digunakan berwarna putih dengan strip ungu di bagian samping.

"Seragam ketiga melengkapi sebuah kekuatan dan kedinamisan musim baru untuk Liverpool. Seragam ini juga tak hanya memberikan cerita teknis, namun juga terlihat mencolok dan unik di lapangan," jelas kepala perusahaan Warrior Football, Richard Wright.

Warrior, sponsor Apparel resmi Liverpool, mengerjakan tugas membuat seragam ketiga tersebut dengan menggunakan teknologi tinggi, War-Tech. Nantinya, para pemain akan merasa nyaman karena seragam itu mampu mengoptimalkan suhu tubuh saat bermain.

"Seragam ketiga ini melengkapi seragam Liverpool musim 2013-14. Kami senang berbagi cerita dengan fans soal seragam yang memiliki sentuhan sejarah. Liverpool akan menggunakan seragam ketiga pada laga piala domestik dan beberapa partai tandang Premier League," ucap Direktur Umum Liverpool, Iann Ayre.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com