Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atletico Sibuk Cari Pengganti Falcao

Kompas.com - 08/07/2013, 03:49 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MADRID, KOMPAS.com — Atletico Madrid masih belum menemukan pengganti striker Radamel Falcao yang hengkang ke AS Monaco. Namun, bek Atletico, Juanfran, yakin bila klubnya akan segera memboyong striker baru pada musim panas ini.

Los Rojiblancos sebenarnya sudah membeli bomber baru setelah kehilangan Falcao. Leo Baptistao direkrut Ateltico dari Rayo Vallecano. Akan tetapi, Leo dianggap belum akan bisa menggantikan peran Falcao dalam waktu dekat ini.

Alhasil, kubu Atletico masih mencari striker matang yang siap memimpin lini depan klub. Kebutuhan penyerang berpengalaman juga didasari karena Ateltico akan tampil di Liga Champions musim depan.

"Kami butuh seseorang dengan kualitas seperti yang diberikan Falcao. Ada beberapa nama yang bisa memberikan kontribusi itu. Alvaro Negredo, Roberto Soldado, dan David Villa adalah pemain-pemain hebat," ungkap Juanfran.

"Semoga saja, kami memiliki musim yang bagus nanti. Kondisi ekonomi di Spanyol sedang mengalami kesulitan untuk klub-klub selain Real Madrid dan Barcelona. Tetapi, kami yakin bisa bekerja dengan baik," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com