Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rosell: Messi dan Neymar Takkan "Berantem"

Kompas.com - 08/07/2013, 00:41 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber GOAL
BARCELONA, KOMPAS.com — Presiden Barcelona, Sandro Rosell, menilai Lionel Messi dan Neymar da Silva akan dapat membangun kerja sama dengan baik pada musim depan. Hal tersebut diungkapkannya menanggapi pernyataan Johan Cruyff yang menyarankan agar Barcelona memilih salah satu di antara kedua pemain tersebut.

Barcelona merekrut Neymar dari Santos dengan biaya transfer 57 juta euro (sekitar Rp 738 miliar) pada 27 Juli 2013. Kepindahan bintang Brasil tersebut dianggap Cruyff akan berisiko menimbulkan masalah karena Neymar dan Messi memiliki tipe permainan yang sama.

Cruyff kemudian menyarankan agar Barcelona menjual Messi agar tidak timbul kecemburuan dan persaingan yang dapat berujung menjadi masalah dalam internal skuad Blaugrana. Namun, Rosell mengaku tidak sependapat dengan saran mantan pemain dan pelatih Barcelona tersebut.

Menurutnya, Barcelona cukup beruntung bisa mendapatkan Neymar yang menjadi salah satu bintang Brasil saat meraih gelar juara Piala Konfederasi 2013. Ia menilai, duet Messi dan Neymar merupakan proses menjanjikan bagi Barcelona musim depan.

"Seperti yang sudah dikatakan oleh beberapa orang, kami beruntung bisa mendapatkan Neymar sebelum Piala Konfederasi. Jika dikatakan ini adalah keberuntungan, maka itu memang benar. Semua orang yang baik bisa memahami situasi ini, dan mereka (Messi dan Neymar) adalah dua orang yang baik," ujar Rosell.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GOAL
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com