Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Messi Targetkan Lebih Banyak Trofi Musim Depan

Kompas.com - 07/07/2013, 13:03 WIB
Lariza Oky Adisty

Penulis


CHICAGO, KOMPAS.com
- Kesuksesan Barcelona meraih gelar La Liga musim ini tak lantas membuat Lionel Messi (26) berpuas diri. Bintang asal Argentina ini menegaskan bahwa ia mengincar lebih banyak trofi dan prestasi bersama Blaugrana.

"Di Barcelona, tujuan utama adalah memenangkan semua trofi. Kami siap melakukannya. Apalagi aku ingin menjalani musim yang positif sebelum Piala Dunia," kata Messi sebelum melakoni laga amal di Chicago, Sabtu (6/7/2013).

Peraih Ballon D'Or ini pun menanggapi santai omongan mantan pemain Brasil Zico. Sebelumnya Zico menyebut bahwa Messi adalah pemain terhebat yang tak akan pernah mengangkat trofi Piala Dunia.

"Aku hargai omongan Zico itu. Aku selalu menampilkan permainan terbaik, dan trofi Piala Dunia jelas adalah impianku. Tapi aku tak hanya memikirkan itu saja," tukas Messi.

Dalam laga amal yang dijalaninya di Amerika Serikat, Messi berhadapan dengan tim lawan yang diperkuat oleh Neymar. Messi dan Neymar musim depan akan menjadi rekan setim di Barcelona, setelah Neymar didatangkan dari Santos Juni lalu. Messi pun tak segan memuji rekan belianya itu.

"Aku beruntung bisa bermain bersama banyak sosok juara dunia. Neymar adalah satu lagi pemain hebat yang bergabung dengan Barca. Aku rasa Barca adalah klub yang tepat buatnya," pungkas Messi.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com