Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cavani Kalahkan Rekor Transfer Pastore

Kompas.com - 07/07/2013, 12:30 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

PALERMO, KOMPAS.com — Presiden Palermo Maurizio Zamparini ternyata ikut berbicara soal masa depan striker Napoli, Edinson Cavani. Menurut Zamparini, Napoli akan mendapatkan keuntungan besar bila melepas Cavani ke Paris Saint-Germain (PSG).

Beberapa klub Eropa telah menyatakan minatnya untuk merekrut Cavani, yang musim lalu menjadi pencetak gol terbanyak Serie-A. Salah satu klub yang tertarik, PSG, dikabarkan menyiapkan 63 juta euro untuk membeli Cavani.

"Saya mengirim pesan kepada Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis. Saya mengucapkan selamat kepadanya telah memberi keputusan yang lebih baik dibanding apa yang pernah saya lakukan dengan PSG," ucap Zamparini kepada Radio Radio, Sabtu (6/7/2013).

"Ia telah mengalahkan sebanyak 43 juta euro, dibanding apa yang kami dapatkan saat melepas Javier Pastore ke PSG. De Laurentiis telah membuat kesepakatan. Ia mengatakan senang dan menginginkan transfer yang seperti ini," tandas Zamparini.

"Cavani merupakan pemain unik. Ia tak bisa bertahan di Napoli karena ia akan memikirkan karier, dan PSG telah memberikannya tawaran gaji 8 juta euro per musim," ungkap Zamparini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com