Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cassano: Aku "Diusir" Mazzarri

Kompas.com - 05/07/2013, 04:35 WIB
Ary Wibowo

Penulis

PARMA, KOMPAS.com — Penyerang Parma, Antonio Cassano, mengungkapkan dia hijrah dari Inter Milan karena "diusir" oleh pelatih baru I Nerazzurri, Walter Mazzarri. Menurut dia, Mazzarri secara tidak langsung telah menyuruhnya keluar dari klub dengan tidak memasukkannya dalam skema Inter musim depan.

Pada Rabu (3/7/2013), Cassano resmi berlabuh ke Parma dengan durasi kontrak satu tahun. Saat jumpa pers perdana di hadapan pendukung I Gialloblu, Cassano mengungkapkan alasannya hengkang dari Inter meski baru bergabung selama satu musim.

"Aku ingin berterima kasih kepada Massimo Moratti (Presiden Inter), Marco Branca (Direktur Olahraga), dan Piero Ausilio. Tetapi, tidak untuk pelatih baru, Walter Mazzarri. Sebelum dia (Mazzarri) bergabung bersama Inter, dia mengatakan bahwa aku akan menjadi starter dalam tim. Tetapi, setelah tiba, dia mengatakan aku tetap starter, tetapi satu pemain harus pergi," ungkap Cassano.

"Dia mendorongku untuk pergi. Aku ingin pergi karena aku tidak bisa kembali ke Inter dengan rencananya di klub. Setiap orang harus menyadari ketika Anda memilki Antonio, Anda harus bisa menerima baik atau buruknya," tambahnya.

Cassano sebelumnya juga sempat terlibat pertikaian dengan eks pelatih Inter, Andrea Stramaccioni, pada Maret lalu. Ketika ditanya apakah hubungan dengan Mazzarri lebih baik ketimbang Stramaccioni, Cassano mengatakan, "Kami (Cassano dengan Mazzarri) terlalu cepat untuk memulai semuanya dengan kontroversi."

"Bersama pemain, aku memiliki hubungan yang indah. Aku meninggalkan banyak teman baik di Inter. Mereka mengatakan bahwa akan merindukanku, begitu juga dengan Presiden (Moratti). Sementara untuk Stramaccioni, aku tidak bisa mengatakan apa-apa," tukas Cassano.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com